pengobatan pijat totok punggung

Pijat totok punggung menyembuhkan berbagai penyakit fakta lho

Pijat totok punggung dikenal sebagai pengobatan alternatif

pijat ini sebagai salah satu pengobatan alternatif yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit, nama lain dari jenis massage ini adalah TOPUNG. Pengobatan ini tekniknya mirip akupuntur bedanya kalo akupuntur pakai jarum dan kalo pijat totok punggung hanya mengandalkan tangan pastinya harus kuat untuk menotok atau memijat punggung pada titik tertentu.

 

Pijat totok punggung
Pijat totok punggung

Tujuan dilakukan treatment pijat totok punggung?

tau ga sih tujuan dilakukan pijat totok punggung ini adalah melancarkan energi vital (qhi) pada seluruh tubuh. Dengan demikian, berbagai keluhan penyakit ringan maupun kronis insyaAllah bisa meringankan atau insyaAllah bisa sembuh. berbagai penyakit yang dimaksud tadi seperti : Struk, Maag, Tensi, HNP, Asam urat, Dislokasi, Kolesterol, Diabetes, Migrain, Gagal ginjal, Atshma, Jantung, Katerisasi,Kanker, Mandul, Prostat, Obesitas, Mata minus, Pingsan, Keracunan Dll. pijat ini dipercaya juga dapat untuk menyembuhkan penyakit rasa tegang, lelah dan stress asalkan menotokan punggung pada titik yang tepat pastinya pakai jasa www.jasamassagelah.com.

pengobatan pijat totok punggung
pengobatan pijat totok punggung

Pernah mau coba akupuntur tapi takut jarum mending pijat totok punggung aja

prinsip kerjanya sama hanya saja terapi ini dilakukan dengan kekuatan tangan, ada dua cara yang dipake
PERTAMA, terapis akan memijat pada bagian yang sakit atau terasa pegal saja sehingga aliran darah akan lebih lancar dan gejala yang anda rasakan berkurang.
KEDUA, cara kedua ini  dengan menotok titik lain dipunggung yang berhubung dengan masalah kesehatan anda. Langkah kedua ini disebut juga mengalirkan  energi positif ke penyakit anda sehingga urat saraf akan lebih kendur dan proses penyembuhan lebih cepat. totok juga bisa dilakukan di bagian tubuh lain seperti telapak kaki yang bahkan meredakan masalah sakit kepala yang anda rasakan.

Orang tertarik dengan jenis massage ini sudah pasti karena demi sehat

Banyak orang tertarik dengan massage / pengobatan alternatif ini karena ingin sehat tanpa biaya besar biaya pijatnya sangat murah bagi yang membutuhkan jasa ini mulai 300rb an perjamnya tarifnya, pokonya abis terapi pijat totok punggung pasti tubuh terasa relaks banget dan rasa sakit pada tubuh menghilang perlahan jika rutin minat hubungi silahkan klik disini.

AYO IKHITIAR SEHAT TANPA OBAT

kami bisa datang kerumah sementara hanya layani area JAKARTA semoga layanan kami bisa meluas
ingat hubungi kami di no wa : 081930468973 jika ingin tau treatment lainnya silahkan cek https://www.jasamassagelah.com. pokonya siap datang ke rumah/hotel/apartement/indekost jangan lupa baca artikel kami lainnya ya

Massage Panggilan Jakarta Selatan Kebayoran Baru 24 Jam Sangat Berpengalaman

 

8 Comments

Tinggalkan Balasan