manfaat pijat refleksi

Manfaat Pijat Refleksi Telapak Kaki Yang Pasti Untuk Kesehatan

Bro sist pasti sering dengar nama reflexology ini dia Manfaat Pijat Refleksi ternyata banyak banget untuk kesehatan fisik maupun mental. Simak guys !

Reflexology ialah pemijatan pada telapak kaki atau tangan cuma ahli khusus yang bisa melakukan ini. Faktanya titik-titik tubuh tersebut terhubung langsung dengan saraf-saraf organ. Terapis yang melakukan pemijatan ini sudah pasti mengerti titiknya.

manfaat pijat refleksi

Manfaat Pijat Refleksi Menurut Jasamassagelah.Com

 

Orang awam taunya pijat ini hanya sekedar pijat biasa, Ada beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa pijat refleksi baik dilakukan demi kesehatan. Berikut adalah manfaatnya:

1. Mengurangi tingkat kegelisahan

Pijat refleksi dapat membantu kondisi psikologis seseorang yang terganggu terutama kaum wanita . Membantu masalah masa premenopause pada wanita (tingkat stress dan depresi yang berlebihan) inisudah di teliti sejak tahun 2015.

Sebelum melakukan operasi varises vena biasanya orang butuh terapi reflexology ini karena cenderung memiliki kecemasan dan rasa sakit yang rendah selama operasi hingga perawatan berlangsung.

2. Melancarakan Peredaran Darah

Pada titik telapak kaki organ tubuh yang terhubung jantung dan pembuluh darah di tubuh, jadi pijat refleksi ini sangat berpengaruh banget pada fungsi jantung manusia. Kesehatan jantung jadi lebih meningkat setelah lakukan pemijatan ini karena tekanan yang diterima sama dengan refleks baroreseptor yang ditimbulkan tubuh untuk mengontrol fungsi jantung.

3. Atasi Sakit Kepala Yang Berlebihan

Sakit kepala ternyata bisa diatasi dengan pemijatan ini faktanya 80% pasien penderita sakit kepala setelah rutin lakukan pijat refleksi di jasamassagelah.com jadi berkurang rasa sakitnya. Sudah banyak yang bilang setelah lakukan reflexology jadi berkurang konsumsi obat penghilang sakit kepala.

Sekitar area JAKARTA butuh pijat panggilan kami siap bantu, Segera hubungi wa admin 081930468973.

Untuk Merasakan Manfaat Pijat Refleksi Harus Di Jasamassagelah.Com

Kami yakin anda puas pakai layanan kita karena terapis mengerti titik penyakit setiap organ yang ada pada telapak kaki, tangan maupun kepala.

Jasa Massage Lah solusinya jasa pijat refleksi terpecaya terapis berpengalaman siap berikan sentuhan tangan lembutnya untuk kamu yang membutuhkan.

Masih banyak lagi manfaatnya cek sumber lebih jelasnya di https://hellosehat.com/herbal-alternatif/alternatif/manfaar-pijat-refleksi-bagi-kesehatan/

Layani Home Service atau Panggilan Ke Rumah Aja?

Jasa massage lah tentu melayani panggilan ke rumah, hotel, apartement dan kost sekitaran area jakarta selatan meliputi daerah pondok indah, cilandak, radio dalam, tebet, mampang, setiabudi, blok m, kuningan, pancoran,  kalibata, pasar minggu, jagakarsa, dan daerah lainnya

terapis pijat terdekat hotel setiabudi kuningan jakarta selatan banyak

terapis pijat panggilan terdeket hotel melawai blok m banyak juga

Hanya Sekitaran Jakarta Selatan Aja?

Kami juga memeliki therapist massage panggilan di seluruh wilayah jakarta jadi bukan hanya di jakarta selatan saja. Tersedia terapis pijat terdekat dari rumahmu juga ada kok selagi jakarta kita banyak. Tersebar di sekitar Jakarta Selatan yang banyak tapi Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Jakarta Timur cukup banyak kok.

Cek Artikel Lainnya Gan

Pijat Panggilan Jakarta Selatan Berkualitas 24 Jam Sekitar Blok M

Pijat Panggilan Jakarta Barat Terapis Ramah Plus Profesional

Manfaat Pijat Totok Wajah Untuk Kesehatan Maupun Kecantikan Cekidot!

Manfaat Pijat Vitalitas Ada 6 Wajib Kamu Coba Pokoknya

Jasa Massage Panggilan Jakarta Pusat Kemayoran 24 Jam Sangat Berpengalaman

 

1 Comment

Tinggalkan Balasan