lowongan kerja massage

Lowongan Kerja Massage Join Jadi Terapis Spa Panggilan Freelance

Jika kamu merasa punya keahlian massage sebaiknya kamu gabung dengan jasamassagelah.com karena kami membuka lowongan kerja massage sebagai terapis pijat. Kami membutuhkan terapis pijat panggilan di seluruh kota besar yang ada di Indonesia dengan sistem komisi bagi hasil.

lowongan kerja massage

Jadi kami butuh freelance yang sudah pandai memijat yang siap dipanggil sesuai lokasi terdekat dengan customer. Misalnya ada customer pijat tinggal atau stay di radio dalam jakarta selatan kemungkinan kami kasih job kepada terapis pijat panggilan di radio dalam jaksel dan wilayah sekitarnya. Kami akan selalu berikan job massage ke area yang terdekat terapis agar kamu hemat biaya transport dan kamu juga bisa cepat sampai ke lokasi customer jika orderan massage dekat dari tempat tinggal terapis.

Terapis akan mendapatkan info job massage langsung dari nomer wa admin 081930468973. Kami sangat antisipasi dengan berbagai cara demi keselamatan dan hindari orderan fiktif dari orang iseng yang ingin ngerjain terapis.

Info Lowongan Kerja Massage By Jasamassagelah Di Jamin Trusted

Jika kamu gabung mitra massage by jasamassagelah.com tidak perlu takut tidak dibayar, Karena terapis yang akan menerima bayaran langsung dari customer cash atau transfer.

Selanjutnya si terapis yang akan setoran ke admin sesuai kesepakatan sebelum jalan ke tempat calon customer agar sama sama fair. Jika kamu ingin bergabung jadi mitra terapis massage segera hubungi 081930468973.

Ini Alasan Lowongan Kerja Massage Freelance Di Minati Banyak Orang

Banyak orang ingin jadi therapist pijat panggilan karena penghasilannya gede cuy. Kamu yang kerja kantoran mungkin hanya dapat gaji UMR Jakarta sekitar 4,5 jt kalo jadi terapis massage dijamin lebih.

Semakin banyak kamu mengambil orderan semakin banyak pula penghasilan dalam sehari. Minimal 1 orang kamu bisa mendapatkan Rp 90.000 coba dikalikan jika kamu mengambil 5 orang saja.

Hitungannya kami jelaskan nih biar kamu semakin bersemangat.

1 hari 90rb x 5 = Rp 450.000 jadi jika kamu hitung dalam 27 hari kamu akan mendapatkan 27 x 450.000 = Rp 12.150.000,-. Bandingkan jika kamu kerja kantoran cuma mendapatkan Gaji Pokok UMR senilai Rp 4.500.000,-.

Syarat Jadi Mitra Jasa Massage Lah . Com Mari Simak Di Bawah ini

  • Wajib punya kartu identitas KTP atau SIM
  • Foto diri ( non formal )
  • Umur 20 th hingga 50 th jika lebih dari itu masih bertenaga ga masalah
  • Bisa memijat minimal sekedar relaksasi ( basic massage ) kamu akan bisa ke level profesional jika sudah terlatih dan banyak pegang banyak customer
Info Mengenai Lowongan Kerja Massage Freelance Ini

Kamu cukup standby dan terima orderan dari rumah atau tempat tinggal masing masing. Perlu diketahui kami tidak menerima pelamar atau mitra yang bertekad untuk datang ke kantor kami langsung. jika kamu calon therapist massage ingin gabung cuma layanin via wa aja ke nomer 081930468973.

Layanan kami ada di berbagai kota jadi kami juga menerima mitra terapis

  • pijat panggilan jakarta
  • pijat panggilan bandung
  • pijat panggilan semarang
  • pijat panggilan bali
  • pijat panggilan yogyakarta
  • pijat panggilan bogor
  • pijat panggilan tangerang
  • pijat panggilan tangerang selatan
  • pijat panggilan jabodetabek
  • pijat panggilan bekasi
  • pijat panggilan samarinda

Faktanya sudah banyak terapis massage yang bergabung jadi mitra jasamassagelah dari usia muda hingga usia tua mereka memiliki keahlian massage beragam ada yang pandai : shiatsu massage, thai massage, tradisional massage, swedia massage, pijat bayi maupun anak anak di atas balita, massage ibu hamil, massage totok wajah, massage back massage, massage vitalitas, massage yoni dan massage kesehatan lainnya.

Kami tidak hanya menerima terapis yang tampil good looking saja disini juga menerima ahli massage pria wanita dengan usia muda maupun usia tua. Tangani berbagai keluhan keseleo terkilir dan pasca kecelakaan juga.

Kalo kamu gabung jadi mitra kami pasti kami kasih order sesuai kemampuan kamu seiring berjalan massage home service ini kamu bisa sambil belajar teknik massage lainnya.

Enaknya gabung dengan kami setoran rendah serendahnya dan jam kerja fleksibel bisa sehabis kerja utama kamu yang penting kamu ada info jika sedang off maupun ready. Tarif massage di kami juga tidak murah dan tidak mahal kami utamakan kualitas pelayanan admin hingga pelayanan terapis memijatnya.