Massage Tradisional Ala Jawa

Massage Tradisional Ala Jawa Tersedia Di Jasa Pijat Panggilan Jakarta

Waktunya untuk manjakan dirimu dengan pijat agar seluruh tubuh jadi bugar kembali
Jasamassagelah.com satu diantaranya jasa pijat panggilan jakarta yang memiliki therapy profesional wanita muda tentu juga ada pria muda, bahkan ada juga yang ahli massage tradisional ala jawa dengan usia tua namun masih bertenaga sehingga pemijatan maximal.

Massage Tradisional Ala JawaJasamassagelah.com punya beberapa opsi pilihan jika kamu hanya ingin sekedar rileks kamu bisa pilih terapis muda namun jika kamu ingin pemijatan maximal ingin memulihkan keseleo atau pijat pasca kecelakaan pilihlah massage tradisional ala jawa ini yang ditangani langsung oleh terapis berpengalaman tentunya usia tua ini.

Semua terapis yang bergabung di kami pastinya telah di latih terlebih dahulu dan ada juga yang ahli sebelum bergabung dengan kami di antaranya mereka ex terapis spa ternama, Namun tetap kami tetap selektif dalam menerima calon terapis. Kami juga mengharapkan terapis yang berperilaku baik sopan, ramah yang bisa membuat pelanggan nyaman.

Layanan Massage Tradisional Ala Jawa Tersedia Dimana Aja?

Layanan kami mencakup area Jakarta Selatan sekitaran Radio Dalam, Kuningan, Setiabudi, Tebet, Pasar Minggu, Pondok Indah, Mampang. Tentu area Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara juga kami sediakan, Kami akan datangkan terapis massage yang terdekat dari tempat tinggal kamu atau tempat dimana kamu menginap di hotel maupun apartement sehingga transport gratis.

Semoga jasa pijat panggilan kita ini bisa ada diseluruh Indonesia yang memudahkan kamu karena cari jasa pijat yang bisa dipanggil susahnya minta ampun kebanyakan bukan memijat dengan teknik yang benar. Target kami akan buka di seluruh JABODETABEK dan kota besar lainnya seperti: Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Solo. Bilamana kalian mau mengunakan jasa pijat ataupun mau daftar jadi terapis pijat baiknya kontak wa admin 081930468973 untuk info lebih lanjut.

Kenapa Orang Indonesia Suka Massage Tradisional Ala Jawa ini?

Beberapa orang pilih teknik pemijatan ini karena selainnya aman dan nyaman, Tentu juga pemijatan berguna untuk mengobati beragam keluh kesah yang terkait dengan otot atau urat. Maka dari itu kami saran kan pilih jasa massage tradisional ala jawa ini terbukti sudah beberapa pasien puas dan jadi langganan setiap 2 minggu sekali bahkan ada juga yang rutin seminggu sekali.

Keunggulan Massage Tradisional Ala Jawa ini:

  • di dukung dengan terapis yang ahli dengan modal tenaga dan jari jemari yang lihai dapat hilangkan lemaslemaskurang semangatdepresi sepanjang hari karena umumnya itu semua dikarenakan oleh peredaran darah anda tidak lancar kembali.
  • mengatasi pasca kecelakaan
  • atasi keseleo atau terkilir
  • atasi pegal linu
  • atasi masuk angin yang disebabkan sering begadang lembur yang lupa makan

Lalu Bagaimana Langkah Pemijatannya?

Sebelum pemijatan yang benar kami melakukan teknik traching atau pemanasan terlebih dahulu sekitar 30 menit dengan oil massage berkualitas sehingga tidak ada rasa sakit. Setelah itu lalu tahap berikutnya kami melakukan teknik yang benar benar memijat yaitu Massage Tradisional Ala Jawa umumnya selama 150 menit jadi total pemijatan jadi 2 jam. Pemijatan ala-ala Jawa ini tidak sembarangan, pemijatan diawali dari telapak kaki, jari-jari baru ke semua tubuh.

Bermacam Tipe Treatment Di Kami

Kami memang specialist pijat tradisionalTetapi kami layani bermacam tipe treatment modern lainnya seperti totok wajah, totok punggung, lulur, kerokan, vitality massage dan ada pula layanan pijat dari negara lain yang populer di Indonesia salah satunya shiatsu.

Therapistnya Benar-Benar Friendly Ramah Tamah

Anda akan terima servis dari therapy yang TERAMPIL dan BERKOMPETEN dalam bidang memijat. kalian juga harus tahu kalo terapis kami selain ahli memijat tentu juga sangat ramah pokonya sangat bersahabat banget jadi kamu tidak akan canggung lagi untuk ngobrol ngalor ngidul dengannya tapi jangan bicara di luar batas ya hehehe.

Berikut Penjelasan Treatment Lainnya Selain Massage Tradisional Ala Jawa :

Lulur Bodi Scrub

Kulit kusam sudah tentu membuat kita jadi tidak percaya diriDengan menerapkan sabun kesehatan dan kecantikansudah tentu tidaklah cukup. Kamu patut menerapkan lulur dan scrub supaya tubuh anda terjagadan anda akan mempunyai kulit yang bersih sesuai kamu inginkan. Jangan cemas kami datang untuk membersihkan kulit kamu dan membuat bercahaya kembalibukan hanya wanita namun pria justru bisa menerapkan jasa kami.

Jasa Kerokan Kerik

Kerokan pengobatan yang di percaya orang Indonesia warisan nenek moyang umumnya orang memilih ini karena bisa atasi masuk angin dan pegal linu. Biasanya kerokan di lakukan dengan menggosokan koin logam ke bagian badan bagian belakang hingga leher yang sebelumnya di olesi minyak ataupun balsem yang memberi efek hangat.

Totok Punggung

Totok punggung sama seperti terapi akupuntur bedanya hanya kalo akupuntur menggunakan jarum namun kalo totok punggung hanya menggunakan kekuatan tangan keduanya sama sama dapat menyembuhkan beberapa penyakit. Dengan ini, totok punggung alternatif buat kamu yang takut dengan jarum.

Totok Wajah

Totok wajah salah satu treatment ter-Recommended di jasamassagelah.com sudah populer sejak dahulu kala namun di era modern orang mulai tahu lebih banyak manfaatnya. Terapi ini dipercaya dapat memberikan dampak kesehatan pada kulit wajah dan memberikan aura wajah jadi lebih bercahaya tentu jadi lebih terlihat fresh seperti putri duyung eh putri salju canda. hehehe

manfaat pijat totok wajah

Untuk Info Mengenai Totok Wajah Cek Artikel Ini :

Manfaat Pijat Totok Wajah Untuk Kesehatan Maupun Kecantikan Cekidot!

jika info info ini bermanfaat share ke social media kalian ya dan boleh juga share ke grup wa RT maupun RW biar pada tau manfaat pijat lebih detail.

 

 

3 Comments

Tinggalkan Balasan